11/10/18

Cara Alami Mengobati Enjakulasi Dini Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Ejakulasi dini adalah kondisi seorang lelaki mengeluarkan sperma terlalu cepat saat melakukan hubungan seksual. Kondisi seperti ini dapat mengakibatkan tidak tercapainya klimaks atau kepuasan seksual pada pasangan dan juga pada pria itu sendiri.

Pria yang menderita ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang melakukan hubungan seks karena dirinya merasa malu dengan penyakit yang di deritanya. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak mempermasalahkan ejakulasi dini yang sedang di alami pasangannya, tapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi seperti tersebut menyebbakan ketidak harmonisan dalam berhubungan badan.

Ejakulasi dini tersebut berangsur sangat cepat, ini merupakan hal yang umum karena hampir 30% pria mengalami hal tersebut.


Penyebab Ejakulasi Dini


Penynyebab dari ejakulasi dini tidak lah terlalu jelas. Banyak catatan yang dikeluarkan, termasuk ejakulasi dini terjadi karena hasil melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja untuk menghindari dari pengawasan orang tua, demam pancung, konflik oidipal, agrevitas pasif, dan kurangnya melakukan seksual. Namun tidak ada satupn catatan yang jelas dan pasti mengenai gejala tersebut.

Ejakulasi dini dapat terjadi karena radang vprostat atau efek samping dari obat - obatan, dan juga karena pengaruh makanan berlemak dan manis sebelum melakukan hubungan badan.


Pengobatan Ejakulasi Dini


Beberapa macam metode pengobatan medis dan non medis merupakan metode yang sangat efektif untuk mengobati ejakulasi dini, diantaranya :

1. Pelatihan otot seksual

Adalah salah satu metode paling mudah untuk mengatasi ejakulasi dini. Fungsi enjakulasi sperma dilakukan dengan membuat otot PC, yang letaknya di dasar punggul. Sebenarnya pada beberapa pria otot ini tidak dilatih dengan baik untuk melakukan fungsi ejakulasi dengan benar.

2. Menjaga Erotisme Seksual

Hal ini sangat penting untuk mencapai ereksi lengkap. Kebanyakan pria merasa khawatir tentang perasaan dan mengakibatkan kntrol dan berakhir dengan klimaks terlalu cepat. Untuk mengatasi hal ini, Anda perlu meningkatkan forepplay dan seks oral sementara terlibat dalam hubungan seksual. Latihan pernafasan juga akan membantu Anda untuk merasakan rileks dan mengendalikan ejakulasi selama hubungan seks berangsur.

3. Gunakan Ramuan Herbal Alami

Pilih lah pil atau obat yang berbahan dasar alami. Jika pil mengandung bahan herbal atau alami, maka Anda dapat mengkonsumsinya karea tidak akan menimbulkan efek samping.

Bagi Anda yang memiliki masalah ini, alangkah baiknya jangan terlalu dipikirkan, tetap sabar, dan cari solusinya.

Gejala seperti ini termasuk gejala yang umum bagi setiap pria dan bisa juga di atasi.

Cara mengobatinya pun ber macam - macam, baik itu dengan teknik fisik, hingga pengobatan tertentu. Anda jangan malu untuk berkonsultasi, terutama pada ahlinya.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Tradisional 


Berikut ini adalah cara alami mengobati enjakulasi dini paling ampuh  tanpa efek samping, berikut ulasannya :

1. Pala

Biji pala mengandung energi, karbohidrat, vitamin A, B1 dan C. Bukan hanya itu, kandungan kalsium dan zat besi mampu mengatasi ejakulasi dini secara alami. Biji pala ini dapat meningkatkan energi serta stamina dan tentunya sangat baik sekali jika digunakan sebagai tanaman herbal obat ejakulasi dini.

2. Cengkeh

Cengkeh mengandung minyak asiri 16-20%, eugenol 80-82%, asetil eugenol, kariofilen, furfural, metal-amilketon, vanillin, kariofilen, tannin, gom, serat, air, asam galatanat, kalsium oksalat. Cara menerapkannya sebagai obat herbal alami untuk ejakulasi dini, yaitu :

- Siapkan 10 helai cengkeh matang.
- Serta dua gelas air putih.
- Satu shaset teh poci
- 2 sdm Madu murni
Cara mengolahnya :

- Masukkan cengkeh ke dalam panci yang berisi satu gelas air putih.
- Tunggu hingga mendidih, lalu angkat dan sarin, lalu tuangkan ke dalam gelas.
- Masukkan teh poci secukupnya kedalam gelas berisi ramuan cengkeh, tunggu hingga hangat.
- Setelah hangat masukkan 2 sdm madu sebagai pemanis alaminya.

Lakukan secara rutin setiap hari satu kali sehari.

3. Jahe

Tanaman jahe mengandung minyak astiri zingiberena (Zingrirona), zingiberon, bisabolena, kurkumen, gingeron, filandrena, dan resin pahit pada jahe ini sangat berkhasiat mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penis yang mengakibatkan ejakulasi dini sehingga dapat di sembuhkan dengan jahe ini.

Cara mengobatinya :

Bahan-bahan
- 1 ons jahe
- 1 butir telur ayam kampung
- 1 buah jeruk nipis dan madu.

Cara mengolahnya : Rendamlah jahe dengan segelas air panas yang mendidih, lalu saring, kemudian campurkan dengan telur ayam kampung, 1 sdm madu dan perasan jeruk nipis, setelah itu diaduk hingga merata.Minumlah ramuan ini 1 x sehari sampai masalah ejakulasi dini sembuh total.

Itulah beberapa obat herbal mengatasi ejakulasi dini secara alami dan cepat dengan mudah tanpa harus banyak mengeluarkan uang.

0 comments

Post a Comment