11/9/18

Obat Herbal Ini Paling Ampuh Mengatasi Hipertensi Secara Cepat dan Tidak Kambuh Lagi


Hipertensi atau darah tinggi adalah kekuatan aliran darah yang mendororong dinding pembuluh darah dari jantung (arteri). Kehebatan tekanan darah ini bisa berubah sewaktu - waktu, karena dipengaruhi oleh aktivitas apa yang sedang dilakukan oleh jantung, misalnya sedang keadaan beristirahat atau berolahraga dan juga daya tahan pembuluh darahnya.

Kondisi ini dimana tekanan darahnya lebih tinggi dari 140/90 ml merkuri (mmHG). Angka 140 mmHG merupakan bacaan sintolik, disaat jantung mengompa darah ke seluruh tubuh. Lalu sementara itu, angka 90 mmHG mengacu pada bacaan diantolik ketika si jantung dalam keadaan tenang sambil mengisi bilik - bilik dengan darah.

Perlu Anda ketahui, tekanan sintolik yaitu tekanan maksimal karena si jantung mengerut (jantung beristirahat).


Cara Mengukur Tekanan Darah 


Tekanan darah dibagi menjadi 2 (dua) bagian, yaitu tekanan darah sistolik dan juga tekanan darah diastolik. Tekanan darah sistolik ini adalah tekanan dimana jantung mengompa darah ke seluruh tubuh. Sedangkan diastolik adalah tekanan saat otot si jantung beristirahat, sebelum kembali mengompa darah. Dalam catatannya, tekanan darah sintolik ini di tulis lebih dulu dari tekanan darah diastolik dan memiliki angka yang jauh lebih tinggi.

- Hipertensi Tingkat 1 : 130/80 mmHg sampai 139/89 mmHG.
- Hipertensi Tingkat 2  : 140/90 atau lebih tinggi lagi.
- Normal                     : Dibawah 120/80 mmHg.
- Meningkat                : Berkisar antara 120-129 untuk tekanan sistolik dan ≤ 80                                                             mmHg untuk diastolik


Ciri - ciri gejala hipertensi pada umumnya yaitu sebenarnya tidak menunjukan ciri apapun atau hanya hanya gejala ringan . Namun darah tinggi yang cukup parah mungkin saja menyebabkan sakit kepala serius, pusing, penglihatan kabur, mual - mual, telinga terasa berdengung, cemas, detak jantung yang tak teratur, kecapean, sakit dada, sesak nafas, di urin terdapat darah, sensasi berdetak pada dada, leher atau juga telinga. Atau mungkin masih ada gejala lainnya yang tidak sempat dicantumkan semua di artikel ini. Alangkah baikknya Anda berkonsultasi langsung dengan dokter umtuk informasi lebih lengkapnya mengenai hipertensi.

Penyebab tekanan darah tinggi (hipertensi) bisa disebabkan oleh terpengaruhnya gaya hidup dan pola makan yang tidak terjaga. Contohnya adalah kecanduan merokok. Di dalam satu batang rokok dapat menyebabkan lonjakan langsung dalam tekanan darah dan bisa meningkatkan kadar tekanan darah sistolik sebanyak 4 (empat) mmHG.

Nikotin dalam rokok terbuat dari tembakau yang mana tembakau adalah pemicu terjadinya sistem saraf melepaskan zat kimiawi yang akan menyebabkan menyempitnya pembuluh dalam darah dan berpotensi terhadap  tekanan darah tinggi. Terlalu banyak makanan asin, yang didalam nya mengandung natrium (makanan olahan, makanan kalengan, fasfood), dan minuman atau makanan yang mengandung pemanis buatan yang dapat meningkatkan kolestrol yang  menyebabkan darah tinggi. Tekanan darah tinggi bisa saja muncul sebagai efek samping obat gagal ginjal dan perawatan penyakit jantung. Kondisi seperti ini disebut sebagai hipertensi sekunder. Pil KB ataupun obat flu yang kerap di jual di toko obat dan warung juga bisa mnegakibatkan tekanan darah tinggi. 

Pada beberapa kasus yang terjadi, hipertensi pada remaja didasari oleh kondisi medis yang lebih dulu diidapnya, seperti penyakit jantung maupun ginjal. Namun secara keseluruhan, faktor ini bisa meningkatkan seseorang terkena hipertensi, diantaranya :

- Kelelahan
- Diabetes
- Obsesitas
- Asam urat
- Kolestrol yang tinggi
- Penyakit ginjal
- Kecanduan Alkohol
- Menggunakan PIL KB
- Faktor keturunan

Namun faktor diatas tidak memiliki risiko bukan berarti Anda tidak akan terkena hipertensi. Faktor tersebut hanya sebatas insfirasi.

Cara Mengobati Hipertensi Secara Alami

Berikut ini adalah obat alami paling ampuh mengatasi hipertensi secara cepat dan tidak kambuh lagi, diantaranya :

1. Lidah Buaya Plus Madu

Lidah buaya memiliki aloevera yang banyak diketahui sebagai penyubur rambut dan bulu. Namun lidah buaya ini bisa dijadikan obat menurunkan tekanan darah tinggi kembali seperti semula.

Cara memanfaatkannya :

- Siapkan lidah buaya yang masih fresh dengan ukuranyang besar dan juga lebar.
- Lalu dicuci hingga bersih menggunakan air.
- lalu potonglah menyerupai dadu.
- Bersihkan kembali menggunakan air yang mengalir.
- Lalu baru lanjutkan dengan larutan kapur sirih.
- Lalu lidah buaya yang sudah dipotong menyerupai dadu bisa di celupkan ke dalam air tersebut dan rendam sekitar 1 - 2 jam.
- Cuci kembali dengan air yang mengalir sampai kapur menghilang.
- Setelah itu rebus sampai mendidih.
- Angkat, Masukkan 2 sdm madu murni.
- Lalu minum ramuan tersebut selagi hangat.

Gunakan secara teratur setiap hari hingga penurunan kadar darah tinggi terlihat.

2. Wortel

Bukan hanya bagus untuk kesehatan terutama pada mata, karena didalam wortel terkadung vitamin A. Bukan hanya untuk mata, namun wortel pun bisa memiliki kemampua menurunkan hipertensi.

Caranya :

- Siapkan ½ kg wortel.
- Kemudian kupas dan cuci hingga bersih.
- Potong wortel.
- Kemudian blender.
- Lalu saring.
- Lalu di minum jus wortel tersebut 1 - 3 kali sehari secara teratur, dipastikan efeknya akan cepat terlihat.

3. Daun Alpukat

Daun alpukat adalah daun yang paling berkhasiat sebagai obat tradisional menyembuhkan hipertensi. Tidak banyak yang mengetahui daun alpukat dapat menyembuhkan dan menurun kan kadar tekanan darah.Manfaat dan khasiat daun alpukat antara lain adalah daun alpukat mempunyai khasiat anti bakteri dan dapat melancarkan air seni. Selain itu daun alpukat dapat mengobati penyakit batu ginjal, daun alpukat dapat mengobati sakit perut, sakit pinggang dan hipertensi.

Cara memanfaatkannya :

- Ambil 4 (empat) lembar daun alpukat yang masih segar.
- Segelas air putih.
- Cuci daun alpukat hingga bersih menggunakan air mengalir.
- Lalu rebus dengan segelas air putih.
- Didihkan, tunggu hingga hangat.

Minumlah sehari sekali secara rutin sampai hipertensi menurun.

4. Ciplukan

Ciplukan adalah tanaman yang tumbuh di sekitar pesawahan yang kering, dan sangat sulit di jumpai di kota - kota besar, dan sedikit pula yang tumbuhb di daerah perkampungan. Buah ini berbentuk bulat kecil menyerupai buah kersen (baca juga : 6 Fakta Kebaikan Buah Kersen). Tumbuhan ini tergolong sangat liar karena tumbuhnya di bagian semak - semak sawah yang belum di bajak. Rasanya juga manis, tak kalah dengan buah berries, bukan hanya rasanya yang manis buah ini juga memiliki kandungan baik seperti vitamin C, kriptoxantin, tanin, alkoloid, asam sitrun, fisalin, serta asam malat.

Cara mengolahnya menjadi obat herbal untuk hipertensi :

Kita hanya perlu memakai herbal ciplukan dalam keadaan kering sebanyak 5 gram beserta 110 ml air. Setelah dibersihkan, rebus herbal ciplukan tersebut dalam 110 ml air. Proses perebusan harus berjalan selama seperempat jam seraya mengaduk-aduknya. Jangan lupa untuk mengangkatnya lalu disaring. Dinginkanlah sebelum mengonsumsi; minum sebanyak 100 ml setiap 2 kali minum sehari bakal efektif. Tapi dengan catatan bahwa penggunaan tak boleh digunakan di atas 24 jam.

Itulah beberapa cara mengobati hipertensi dengan tanaman herbal, namun ada cara lain juga yang lebih berkhasiat tanpa efeksamping dan juga dijamin menyembuhkan hipertensi. Apa itu obatnya? Jawabannya adalah QNC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT 100 % OBAT HERBAL UNTUK HIPERTENSI
WITH 
TECHNOLOGY EXTRACTING & NANO TECH


QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal masa kini yang dikhususkan untuk menyembuhkan dan menurunkan penyakit darah tinggi secara herbal tanpa efek samping. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas atau timun laun. QNC Jelly Gamat ini berupa cairan kental menyerupai jelly, walau pun qnc terbuat dari hewan laun sejenis teripang, namun tidak memiliki bau amis atau pun asin dan juga memiliki warna yang jernih.


Itu semua berkat dari teknologi extracting yang mana akan menyaring bau amis dan lendir dari teripang hilang, dan aman untuk di konsumsi bagi semua usia yang menderita hipertensi atau penyakit hebat lainnya.

QNC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang sudah menggunakan teknologi modern seperti extracting dan nano tech, dan sudah berstandar Internasional, hingga menghasilkan produk herbal yang sangat berkualitas dan juga terjaga keasliannya. QNC Jelly Gamat telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas, diantaranya :
    -Asam Amino.
    -Asam Lemak Essensial.
    -Asam Docosahexanat (DHA).
    -Antiseptik Alamiah.
    -Cell Growth Factor (CGF).
    -Chondroitin.
    -Philinopside A dan E.
    -Gamapeptide.
    -Glucasaminoglycans (GAGs).
    -Glucosamine.
    -Glikosida Keratin.
    -Lektin & Mineral.
    -Mukopolisakarida.
    -Omega 3, 6, dan 9.
    -Protein yang mencapai 86,8%.
    -Kolagen yang mencapai 80,0%.
    -Kandungan vitamin yang tidak terbatas.
    -Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.
Khasiat atau kandungan aktif dalam setiap tetesan QNC Jelly Gamat memiliki khasiat yang sangat baik sekali, seperti :

 * 3x lebih efektif meredakan dan juga menghilangkan rasa sakit.
 * 3x lebih cepat menyembuhkan luka.
 * Menstabilkan emosi.
 * Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel.
 * Membuat kulit terasa lebih muda dan meningkatkan kecantikan bagi wanita.
 * Memelihara sirkulasi darah agar selalu lancar.

Detail Mengenai Walatra QNC Jelly Gamat ASLI (JX-QNC)
Nama Produk
JX-QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC  Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Khasiat Liannya Dari QNC Jelly Gamat
  • Mampu meningkatkan kinerja dan fungsi dari sistem saraf
  • Merangsang pemulihan sel beserta jaringan di dalam tubuh
  • Melancarkan peredaran darah penderita mati rasa
  • Meredakan nyeri akibat terlalu sering kesemutan
  • Memperbaiki tulang rawan yang sudah rusak
  • Meningkatkan kekebalan tubuh dan imunitas
  • Menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol
  • Mencegah pembekuan pembuluh darah
  • Meregenerasi adanya kerusakan jaringan dan mengembalikannya hingga normal kembali.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar utama obat tradisional kaki mati rasa jelly gamat ini juga mampu berperan penting dalam membantu mengobati sekaligus menyembuhkan kesemutan dan mati rasa dengan cara mengatasi pengerasan pada pembuluh darah dan menghentikan perkembangan plak dan pembekuan darah yang menjadi pemicu timbulnya mati rasa.

Aturan Pakai dan Cara Mengkonsumsi QNC Jelly Gamat
  • Anak-anak : 3X sehari per 1 sendok makan secara rutin
  • Dewasa : 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin
  • Bagi penderita kaki mati rasa, kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsi sebanyak 5-6 botol dalam pengobatan satu bulan. Guna agar segera mendapatkan hasil yang di inginkan.
Untuk Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan dengan derita penyakit hipertensi, apa salahnya mencoba QNC Jelly Gamat sebagai pengobatan alternatif untuk menurunkan darah tinggi secara cepat alami tanpa efek samping dan dijamin tidak akan kambuh lagi.

Tunggu apa lagi pesan sekarang juga.

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU BENJOLAN SEMAKIN PARAH SEHINGGA MENGANTARKAN ANDA KE MEJA OPERASI ! KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ITU SEMUA..!!

SEGERA ATASI DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT LUAR BIASANYA

BELI MINIMAL EMPAT BOTOL QNC JELLY GAMAT, AKAN ADA POTONGAN HARGA
SEMAKIN BANYAK ANDA MEMESAN
SEMAKIN UNTUNG JUGA

PESAN SEKARANG JUGA UNTUK MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI...!!

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami 
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.


* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.


Posted by,
Gudang Herbal Online
Copyright©️2018

0 comments

Post a Comment