11/9/18

Obat Herbal Paling Manjur Mengatasi Bintitan Di Mata Secara Cepat di Apotik

Mata bintitan atau hordeolum atau stye adalah gangguan mata yang kata orang banyak diakibatkan dari hobi mengintip orang yang lagi mandi, terutamanya lelaki. Semua itu tidak benar, fakta yang sebenarnya adalah disebabkan dari infeksi bakteri Staphylococcus aerous yang menyerang kelenjar di dalam mata. Yang jadinya mata timbul benjolan mirip jerawat di area kelopak mata. Walau pun kondisi ini tidak terlalu berbahaya, namun bititan juga dapat mengganggu penampilan kita, apalagi sedang bekerja atau di sekolah. Rasanya yang nyeri seperti ada benda yang masuk ke dalam mata, serta merusak keindahan mata.

Tiga Macam Jenis Bintitan Di Mata

Ada 3 (tiga) faktor kelenjar mata yang sering terkena, infeksi diantaranya yaitu :

- Zeis
- Moll
- Meibo

Berdasarkan dari kelenjar yang sudah terinfeksi, bintitan dimata dibagi menjadi dua hal, yaitu hordeolum interna, dan hordeolum eksterna. Hordeolum interna iniyang terinfeksi adalah kelenjar meibom, lalu infeksi pada kelenjar Zeis atau Moll akan menimbulkan hordeolum eksterna.

Lalu Apa Sebenarnya Penyebab Mata Bintitan...?

Penyebab Bintitan Pada Mata

Secara ahli medis, penyebab utamanya bintitan pada mata adalah akibat dari bakteri yang senantiasa menginfeksi kelenjar bulu mata atau kelenjar sebasea di bagian kelopak mata. Awal terjadinya penumpukan kotoran pada kelenjar sehingga terjadilah penyumbata. Ketika bakteri pada penyumbatan tersebut maka terjadilah infeksi dalam yang memperparah pembengkakan bahkan hingga muncul nanah ditengahnya seperti jerawat.

Kebersihan Mata Yang Kurang Terjaga

Biasanya kebersihan mata yang kurang terjaga kebersihannya bisa menimbulkan bintitan pada mata. Yang sering dipakai oleh wanita saat berdandan yaitu kosmetik yang tidak dibersihkan dengan benar saat menjelang tidur atau bisa jadi kebiasaan menggisik mata dengan tangan yang kotor yang menyebabkan penyakit bisul pada mata. Bakteri yang terdapat di hidung juga bisa dengan mudahnya pindah kemata melalui tangan yang suka menggisik mata setelah mengupil.

Menggunakan handuk dan bantal orang lain, terutamanya yang menderita bintitan juga salah satu penyebab mata bintit sering terjadi.  Sementara itu, penngunaan lensa juga dengan cara yang kurang mendukung sering kali terjadi bintitan di mata.

Kurang Tidur

Tubuh yang kurang tidur atau dipaksa untuk menonton tv atau bekerja itu sebenarnya menyebabkan efek buruk yang akan menimpa tubuh. Mulai dari pusing, sering menguap, pegal - pegal, berakibat diabetes, dan penuaan atau obsesitas hingga menurunkan kekebalan tubuh (sistem imun). Saat sistem imun melemah maka infeksi akan sering muncul danmnegancam kesehatan Anda, salah satunya infeksi bakter pada kelopak mata atau bintitan.

Kekurangan Cairan Nutrisi

Hal tersebut akan memengaruhi kesehatan secara keseluruhan terutamanya berakibat menurunnya kemampuan sistem imun menghadapi serangan penyakit dari luar. Tubuh yang melemah sistem imunnya akan sangat mudah terinfeksi, termasuk mata yang akan lebih mudah terkena bintitan.

Ciri Gejala Bintitan


Gejala lainnya yang menyertai kondisi tersebut meliputi antaralain :

 - Mata berair dan merah bengkak
 - Kelopak mata yang bengkak dan terasa nyeri seperti ada benda yang masuk
 - Munculnya repet atau kotoran mata di sekelilingnya

Bila gejala tersebut terus menimpa diri anda, segeralah berkonsultasi ke dokter dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pengobatan Bintitan

Bintitan ini bisa sembuh dengan sendirinya tanpa perlu penanganan dokter, biasanya kondisi ini bisa berangsur selama 7 - 14 hari. Bintitan tersebut akan sembuh dan pecah setelah mengeluarkan nanah seperti jerawat. Tapi awas jangan sampai menekan atau memecahkan dengan tangan, karena akan menimbulkan infeksi, sabar sejenak jangan banyak risau, nanti juga sembuh dengan sendirinya.

Berikut beberapa pengobatan bintitan, diantaranya :

 - Menjaga kebersihan mata, menghindari pemakaian kosmetik berlebihan atau keseringan.
 - Kompres air hangat, karena dengan cara mengompres akan meredakan rasa nyeri sekaligus  sekalian mempercepat penyembuhan.
 - Jangan memakai lensa kotak
 - Mengkonsumsi analgesik atau obat pereda kulit.
 - Salep Mata

Ada cara yang lebih efektif lainnya yaitu dengan cara  alami atau herbal.Apasaja obatnya, jawabannya adalah QNC Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) SEMBUHKAN MATA BINTITAN 100% TANPA WAKTU LAMA

Obat Herbal ini Sangat Unggul Sebagai Obat Amandel Alami, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

QNC JELLY GAMAT merupakan salah satu merk Obat Herbal Paling Manjur Mengatasi Bintitan Di Mata Secara Cepat, yang saat ini paling laris di pasaran. Khasiat dan manfaat produk Obat mata bintitan QNC JELLY GAMAT ini sangat ampuh untuk mengecilkan radang bintitan yang membengkak , mengatasi berbagai macam gejala yang ditimbulkan oleh penyakit radang bintitan mata dan menyembuhkan penyakit bintitan mata sampai SEMBUH TOTAL dan TIDAK KAMBUH LAGI.

Obat Herbal QNC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan alternatif yang paling tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit  radang amandel Secara ALAMI AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Produk herbal ini memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk memberikan kesembuhan TOTAL pada penderita penyakit Bintitan di Mata.

Anda tidak perlu takut dan khawatir, produk herbal ini Aman dikonsumsi oleh segala macam usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan produk herbal ini semuanya terbuat dari bahan herbal alami dan tidak ada campuran zat kimia sedikitpun di dalamnya sehingga produk herbal ini benar-benar AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Yang menjadi bahan utama produk herbal ini adalah salah satu jenis hewan laut bernama TERIPANG EMAS atau GAMAT EMAS dan diracik dengan komposisi bahan herbal lainya seperti madu, ektrak buah dan sayur.

Produk Jelly Gamat yang Menggunakan EXTRACTING Nano Technology 


QnC Jelly Gamat Dengan Natural Extracting Dan Nano Technology

Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.

Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Dengan menggunakan nanotechnology ini menjadikan QNC Jelly Gamat lebih aman dikonsumsi karena tidak akan pernah menyisakan ampas di ginjal karena semua khasiatnya terserap oleh tubuh.

Cara Penggunaan Penyakit Luar Seperti Bintitan Di Mata, Anda Cukup Mengoleskannya Ke Bagian Kelopak Mata Yang Terkena Bintitan.
Gunakan Setiap 3 x sehari agar hasilnya maksimal, tanpa efek samping

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi QNC Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

Apa yang perlu di ragukan lagi ?

Segera Atasi Amandel Dengan Obat Amandel Tradisional Sekarang Juga!! Sebelum Pembengkakan Semakin Menyebar Ke Seluruh Rongga Mulut Anda..!!
KHUSUS UNTUK PEMBELIAN MINGGU INI YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" ANDA BERHAK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN PROMO MENARIK LAINNYA

BELI LEBIH BANYAK DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan amandel secara alami. Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, BBm, dan Telepon denan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC : 4 Botol : Ahmad Heri : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AGAR ANDA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA

Berapa Harga QNC Jelly Gamat (JX-QNC) ASLI ?



PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Untuk mengetahui berapa harga ongkos kirimnya, lebih baik anda segera mengirimkan format pemesanan terlebih dahulu kepada nomor kami. Nanti, admin dari pihak kami akan segera mengirimkan biaya omgkos kirim ke rumah anda.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya,  Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
πŸ˜ΈπŸ‘‡
qncasli.com
Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING & NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Saatnya anda berbelanja hemat dan mudah tanpa harus pergi keluar rumah mencarinya

Posted by,
Gudang Herbal Online 
PHONE : 0852-2182-6910
www.apotikid.com

 

0 comments

Post a Comment